by

Gelora Tangsel pastikan engine partai siap bekerja pada pilkada tahun ini

-Berita, Politik-8,196 kali dibagikan

Geloratangsel.com – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia DPD Tangsel telah 90% terbangun strukturnya hingga tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Partai Gelora DPD Tangsel terus meng Upgrade Kelengkapan kepengurusan sampai ke tingkat Kecamatan dan kelurahan hingga rampung 100% pada akhir Januari 2020 ini sehingga bisa dipastikan engine partai Gelora Tangsel siap ikut berpartisipasi dalam Pilkada Tangsel 2020 tahun ini, Hal itu di sampaikan Fikri Hamadi Ketua DPD Gelora Tangsel di Rumah Juang Gelora Serpong pada Minggu (12/1/2020).

DPD Gelota Tangsel bersama Fahri Hamzah

Di sampaikan oleh Fikri bahwa selain target ikut berpartisipasi pada Pilkada serentak tahun 2020, Partai Gelora Tangsel juga menargetkan punya kursi legislatif di DRPD Tangsel pada 2024 mendatang.

“Insya Allah progres bisa mencapai 100% kepengurusan DPC pada Januari 2020 sehingga ready partai Gelora Tangsel ini untuk bergerak pada pilkada 2020 dan pemilu 2024, Sekaligus ini cara kita mensyukuri atas terbitnya SKT dari Kesbangpol Tangsel untuk partai Gelora Tangsel jadi kita tancap gas”, ujar Fikri.

Baca Juga : Gelar Fit And Proper Test, Benyamin Davnie Dapat Nilai Tertinggi Di PAN

Penyerahan SKT dari Badan Kesbangpol Tangsel

Partai Gelora Tangsel mengklaim banyak di dukung oleh para Tokoh masyarakat Tangsel, yang sekaligus ikut menyatakan dukungannya dan siap ikut membesarkan partai Gelora Tangsel.

“Saya bangga dan yakin akan masa depan Partai Gelora Tangsel, Jujur saya juga pernah menjadi pejabat DPD salah satu Parpol di Tangsel tapi mulai hari saya pastikan saya bergabung dengan partai Gelora Tangsel dan siap berjuang bersama”, kata Subra Wijaya salah satu tokoh masyarakat Leguti yang ikut memberikan dukungannya.

Baca Juga : Dukcapil Tangsel Siap Cetak KTP el , Daftar disini

Di kesempatan berbeda Ketua Bapilu Partai Gelora Tangsel Joko Widikdo mengatakan akan terus melakukan konsolidasi kedalam dan komunikasi politik ke luar lintas Tokoh dan Parpol di Tangsel.

“ini merupakan aksi lanjutan setelah sebelumnya kita berjibaku melakukan sosialiasi partai dan rekrutment sekaligus, maka hari ini kita selesai bentuk serta kukuhkan pengurus 7 DPC se Tangsel, klimaks nya nanti akan kita deklarasikan partai ini setelah selesai pendaftaran di Kemenkumham sekaligus kita lakukan deklarasi dukungan kepada calon walikota yang akan kita dukung”. Tutup Joko Widikdo.

Video Launching Gelora Tangsel :

Kategori Terkait