by

Karang Taruna Pondok Jagung Salurkan Bantuan Warga bagi Korban Banjir Banten.

-Berita, Daerah-635 kali dibagikan

Wakil ketua Karang Taruna Kelurahan Pondok Jagung Reza Yudhistira mengatakan Hari ini Karang Taruna bersama para ketua RT dan RW Kelurahan Pondok Jagung menyalurkan bantuan ke Desa Cipanas Kecamatan cipanas serta Desa Lebak Gedong.

“Hari ini kami bersama para ketua RT dan RW mewakili Masyarakat Kelurahan Pondok Jagung mendistribusikan bantuan logistik ke 2 wilayah pemukiman terdampak Banjir, yakni Desa Cipanas dan Desa Lebak Gedong, data yang kami dapat disana terdapat sekitar 1.626 pengungsi di cipanas sedangkan di lebak gedong ada 1.083 pengungsi,” kata Reza saat dihubungi dari Geloratangsel.com, hari ini(8/1).

    Reza Yudhistira, Waka Kartar Ponja mengirim bantuan

Ketua Karang Taruna RW 08 Kelurahan Pondok Jagung Apriyanto menambahkan, sesuai informasi yang didapat bahwa Banjir dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Lebak pada Rabu (1/1) membuat beberapa daerah permukiman cipanas dan lebak terisolir dan sulit dijangkau sehingga sangat susah mendapatkan kebutuhan sehari hari.

Apriyanto Ketua Kartar RW 08, dilokasi pengungsian

Karang Taruna Pondok Jagung beserta rombongan mendistribusikan bantuan dari masyarakat Pondok Jagung Berupa Keperluan bayi, Alas tidur
Makanan, Minuman, Alat kebersihan serta Baju layak pakai kepada korban bencana di Posko pengungsian.

lokasi pengungsian desa cipanas

Apriyanto melanjutkan, Bantuan diterima secara simbolis oleh Kapten Arm Nasori
Danramil 0305/Cipanass di posko penampungan dan pos kesehatan.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat Pondok Jagung, Serpong Utara juga kepada seluruh pendukung program bantuan korban banjir ini, mudah mudahan kedepan akan terus kami galakan program kepedulian seperti ini sebagai wujud kepedulian kami sebagai generasi muda, Tutup Apriyanto. (JKW)

Kategori Terkait