by

Partai GELORA Indonesia perwakilan wilayah Tangerang Raya & Bogor melakukan aksi tanggap bencana

-Berita, Daerah-8,080 kali dibagikan

Partai GELORA Indonesia perwakilan wilayah Tangerang Raya & Bogor melakukan aksi tanggap bencana dengan program pemberian bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana khususnya untuk wilayah Bogor Barat yg tepatnya di wilayah kecamatan Cigudeg. Bencana tanah longsor yang terjadi pada tanggal 01 Januari 2020, memakan korban yg berjumlah 10 org, dan 3 diantaranya hingga tanggal 07 Januari 2020 blm di temukan.

Bantuan yang kami berikan berasal dari beberapa donatur yang secara ikhlas memberikan kepercayaan kepada kami berupa sembako, pakaian layak pakai serta perlengkapan bayi.

Hanya saja karena kondisi medan titik bencana sulit untuk di tempuh maka kami percayakan bantuan kepada ormas FPI yang mendistribusikan langsung ke titik para korban bersama masyarakat setempat. Curah hujan yang masih tinggi akan sangat beresiko untuk adanya tanah longsor susulan.
Perjalanan menuju titik pengungsian memakan waktu tempuh 2 jam dengan berjalan kaki dengan medan yg cukup berat. Kami keluarga besar partai GELORA Indonesia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada para donatur, ormas FPI dan juga masyarakat setempat yang telah dengan ikhlas membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana…

Bravo partai GELORA Indonesia
Bravo FPI…we proud of you..
Bravo para donatur dan seluruh masyarakat yang telah membantu terlaksananya program bantuan kami yang pertama. Mudah-mudahan kami terus mengupayakan bantuan untuk yang selanjutnya.
Salam GELORA Indonesia

kiriman : https://www.facebook.com/srhendrawati.srhendrawati.9

Kategori Terkait