by

Pokdarkamtibmas Jajaran 10.4 Kapuk Gelar Halal Bihalal Perkuat Soliditas

-Berita, Daerah-2,205 kali dibagikan

Geloratangsel.com, Cengkareng – Untuk menjalin silaturahmi Pokdarkamtibmas Sub Sektor Kapuk menggelar acara Halal Bihalal antara pengurus, anggota serta Muspikel setempat Pada Sabtu, (22/05/2021) Bertempat di Lapangan Tanah Merah Kapuk malam ini.

Dalam kegiatan itu tampak hadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Aiptu Sudarto,SH, Ketua RW 012 Sadikin, Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Kapuk Nur Ismanto serta para stakeholder terkait.

Kepada Geloratangsel.com Bhabinkamtibmas Kapuk Aiptu Sudarto,SH mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada jajaran Pokdarkamtibmas Kapuk atas diselenggarakannya silaturahmi Halal Bihalal ini, Kegiatan ini tentunya, terkandung maksud, sebagai sarana silaturahmi kemudian menjalin keakraban diantara pengurus dan anggota serta tersampaikannya berbagai informasi dari rekan-rekan Pokdarkamtibmas kepada pihak Kepolisian.

Keberadaan Pokdarkamtibmas sambung Aiptu Sudarto,SH sangat membantu Kepolisian dalam menjaga kondisifitas kelurahan kapuk, kedepan dirinya berharap untuk Keberadaan Pokdarkamtibmas agar tetap berkomunikasi dan makin semangat lagi setelah acara ini.

“Saya Mewakili Institusi Kepolisian tentunya sangat terbantu atas keberadaan Pokdarkamtibmas, banyak kegiatan yang kita laksanakan dapat terbantu. Harapan saya, komunikasi, serta berdayakan rekan – rekan Pokdarkamtibmas, tetap semangat dalam menjalankan tugas,” ungkap Sudarto.

Selain itu, ditempat yang sama, Ketua Pokdarkamtibmas Jajaran 10.4 Sub Sektor Kapuk Nur Ismanto mengatakan, bahwa kegiatan Halal Bihalal ini merupakan ajang silaturahmi antar anggota yang memang anggotanya berasal dari berbagai kalangan.

“Mudah-mudahan rekan – rekan pokdarkamtibmas kapuk kedepan akan semakin Maju dan Solid” Kata Nur Ismanto.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan tersebut juga menjadi ajang mengingatkan kembali pentingnya tetap menjalankan Prokes di tengah masyarakat karena situasi pandemi masih melanda.

“Karena malam ini kita terapkan Prokes dalam acara ini, ini merupakan komitmen kita dalam ikut serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid19 dan sekaligus menjadi contoh bagi rekan-rekan semua agar terus juga menghimbau terkait prokes di tengah masyarakat” jelas Nur Ismanto.

Ditambahkan, Ketua RW 012, Sadikin mengatakan, dengan adanya kegiatan Halal Bihalal ini dapat terlihat betapa solidnya Pokdarkamtibmas Jajaran 10.4 Kelurahan Kapuk, dan keberadaan Pokdar betul-betul dirasakan manfaat dilingkungan masyarakat maupun aparat, baik Pemerintahan maupun oleh pihak Kepolisian.

“Walaupun Pokdar bersifat sosial dan tidak ada bantuan dana dari manapun namun tetap dapat berbuat maksimal menjaga keamanan dimasyarakat ,” Kata Sadikin.

Kategori Terkait