by

Polsek Cengkareng Bersama Pokdarkamtibmas Kapuk Bagi-Bagi Masker Gratis, Upaya Tekan Penyebaran Covid-19

-Berita, Daerah-10,759 kali dibagikan

Geloratangsel.com, Cengkareng – Perang melawan penularan virus corona terus digalakan Jajaran Polsek Cengkareng dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kapuk Guna mencegah penularan virus mematikan itu, Jajaran Polsek Cengkareng dan Pokdarkamtibmas Kapuk bag-bagi Alat Pengaman Diri (APD) Berupa Masker.

Giat bagi-bagi masker berlangsung Selasa (28/6) di depan Posko Pokdarkamtibmas Sub Sektor Kapuk dan dipimpin langsung PLT Kapolsek Kompol Egman.

Bagi-Bagi masker pada pengguna jalan, jelas Kapolsek yang belum lama di amanahi sebagai PLT Kapolsek Cengkareng ini tentu bertujan agar warga dan pengguna jalan, terhindar dari wabah Covid-19.

“Kegiatan tersebut di laksanakan mengingat meningkatnya penyebaran dan penularan Covid 19 di Indonesia guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Cengkareng,”jelasnya disela-sela bagi-bagi masker.

Nur Ismanto Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Kapuk Juga mengimbau agar warga masyarakat maupun pengguna jalan agar tetap mentaati protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 Seperti menerapkan 5M seperti, memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan iteraksi agar dapat mencegah penyebaran Covid 19.

Kategori Terkait